adf.ly

Sabtu, 23 Januari 2010

Kupu-Kupu Yang Lumpuh


Ketika aku masih menjadi KEPOMPOMG………......
Terbayang.....betapa senangnya apabila aku bisa TERBANG
Ketika aku mulai harus BERJUANG......................................
Melalui PROSES BERAT melawati sebuah LUBANG..........
Sanagt BERAT memang.........
Aku mencoba berjuang......dan...............
Sebagian tubuhku berhasil melewati lubang..................
Oh.......rasanya lelaahh sekali...dan aku berhenti sejenak........
Saat itu...tampaknya seorang manusia mengamatiku..............
Tampaknya ia kasihan..dan ingin MENOLONGku................
Lubangku dikuakkan....
Pikirnya...membuatku LEBIH GAMPANG..................
Aaaaahh...memang GAMPANG...tidak usah BERJUANG....
DAN KELUARLAH aku ke dunia lapang..............................
Tetapi...MENGAPA aku TIDAK BISA TERBANG ??
Ternyata...caian tubuhku yang TUHAN siapkan
untuk sayap2ku berfungsi....,baru bisa terjadi kalau
lubang kecil itu kulewati................................................
dan...PERTOLONGAN itulah yang melumpuhkanku
Sekarang...aku HANYA BISA MERANGKAK......................
merangkak dan merangkak sebagai
KUPU-KUPU yang LUMPUH SEPANJANG MASA............


INGAT....!!!!!!!!
Hidup adalah BELAJAR.Mempelajari apa yang dilihat dan dirasakan.
Belajar adalah PROSES: dari tidak tahu menjadi tahu, dari salah menjadi benar, dari gelap menjadi terang.Melalui proses yang panjang mari berjuang menjadi diri sendiri: SEBUAH PRIBADI YANG BERPOTENSI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar