adf.ly

Jumat, 12 Maret 2010

Sahabat ku, doakan aku dalam menghadapi UAN yach..!!!!



Ujian akhir nasional (UAN) di Indonesia tinggal beberapa hari lagi,saya sebagai siswa SMA harus belajar giat untuk menghadapinya maka dari itu hal ini saya barengi dengan kerja keras dan doa tentunya.

Berdoa, jaga kesehatan dan berusaha adalah modal utama yang harus saya lakukan agar dapat melakasanakan UAN dengan baik, tetapi akhir-akhir ini badan saya merasa meriang dan flu,hal ini dikarenakan cuaca di sekitar linkungan tempat tinggalku tidak stabil, maka dari itu saya berharap penyakit ini dapat sembuh sebelum UAN dilaksanakan, karena faktor terpenting agar konsentrasi belajar dapat terjaga adalah dengan kondisi tubuh yang sehat maka dari itu sahabat blogger saya mohon doanya agar kami semua dapat lulus Ujian Akhir Nasional dan Ujian Akhir Sekolah, Aminnnnnnnnnnnn…………..

Oea,mungkin saya akan break sejenak dari dunia blogger sampai ujian akhir nasional selesai dan sekali lagi Sahabat ku, doakan aku dalam menghadapi UAN yach..!!!! doakan kami yach agar kami semua lulus UAN dengan nilai terbaik ,,,,,Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar