adf.ly

Sabtu, 20 Maret 2010

Kaos Blogger Buatanku

Assalamualaikum wr wr
Semester yang lalu saya belajar corel draw . Seperti cara mengetrim ,weld , intersect dan lain-lain .Awalnya sih pusing sekali ,sampai sampai nilai ulangannya jeblog . Tapi gak tau ada angin apa , kepengen ngedesain kaos distro . Lalu saya pergi ketoko buku dan membeli buku cara cara mendesain kaos distro , dan akhirnya tadi pagi saya baru mencobanya dan hasilnya . Tengtereng tereng.......


Desain kaos diatas dibuat dengan susah payah , maklum lah masih pemula corel . Kaos ini saya tujukan bagi para sobat blogger . Sementara kaos ini belum dijual atau dipasarkan . Jika ada yang tertarik boleh komen di posting ini .Mungkin jika anda memiliki kritik dan saran untuk desain kaos tersebut ,kirimkan kritik dan saran ke tebarilmu@gmail.com atau berkentar di posting ini.

Wassalamualaikum wr wb

1 komentar:

  1. desain kaosnya bagus gan. ane tertarik...
    hmmm... boleh minta desainnya yang dari corel dan berbentuk JPEG? klo boleh ane mau nyablon sendiri ketukang sablon, kebetulan ada tempat sablon digital murah disini.

    BalasHapus