adf.ly

Sabtu, 12 Februari 2011

A Present From Mr. Google



Pagerank adalah salah satu motivator bagi para blogger khususnya saya sendiri yang sudah menggeluti dunia blogger selama lebih dari 2 tahun ,dan selama itu google selalu memunculkan gebrakan-gebrakan yang hebat berupa rangking yang diberikan kepada para sahabat blogger dan saya sendiri

Dengan kerendahan hati dari mr google, blog yang saya bangun pada bulan mei tahun 2009 lalu,kini menghasilkan beberapa peningkatan baik dari segi visitor maupun content .walaupun updatean yang saya lakukan sangat jarang tetapi google tak henti-hentinya memberikan pengharagaan pada blog ini dalam bentuk rangking,berikut rangking yang diberikan goole pada blog ini mulai dari pr 0, CHECK IT OUT :

Pada tanggal 11 September 2009 blog ini lahir dengan pr 0,mengapa pr 0?,karena google masih memandang sebelah mata blog ini....:D

Pada tanggal 31 tepat pergantian tahun 2009 menuju tahun baru 2010,google memberikan gebrakan yang sangat dahsyat terhadap blog ini,, ,,,,,sebuah parsel yang amazing yang diberikannya kepada blog ini yaitu pr 3,peningkatan yang cukup signifikan dari pr 0 menuju pr 3,,,thats amazing mr google......thx a lot

Dan pada hari ini,blog yang sudah ditinggal selama berbulan-bulan dan jarang di update kini mendapat toleransi dan parsel dari tuan google,berkat toleransi yang diberikan terhadap blog ini maka blog ini aman dari penghapusan akun blogger yang setiap tahunnya diadakan oleh google dan blog ini aman dari banned yang mematikan...heheh.parsel pun turut berpartisipasi dalam mengambangkan blog ini,dan parsel itu adalah sebuah rangking dari goole yakni pagerank 4,,,,,
Kini blog saya menjadi pr4 dan rangking ini adalah obat bagi saya yang dulunya malas mengupdate blog dan jarang blogwalking tetapi sekarang semangat blogger ku kini menggebu-gebu dan mulai detik ini muhammad rizal sang pemilik mu-ri.blogspot.com kini akan mulai bersilaturahmi kepada sahabat blogger semuanya.....TUNGGU AKU GAN :D !!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar