adf.ly

Selasa, 22 Februari 2011

Jangan Menyerah



lihatlah....
saya tidak pernah berpikir,saya bisa berjalan diatas api
saya tidak pernah berpikir,saya bisa memegang api
saya tidak pernah memiliki kekuatan yang lebih tinggi dari ini
sampai saya mencapai puncak dan tidak bisa kembali lagi

dan disana tidak ada jalan kembali
ketika hati saya disakiti
saya akan melepaskan semua yang saya miliki
dan ini adalah takdir saya

tidak ada kata menyerah dalam hidup saya (saya akan berjuang)
tidak ada kata menyerah dalam diri saya
setiap kali kau mejatuhkan saya
saya tidak akan pernah menyerah
tidak akan pernah menyerah
tidak akan menyerah

saya tidak menyangka bisa merasakan kekuatan ini
saya tidak menyangka bahwa saya bisa melakukannya secara bebas
saya cukup kuat untuk mendaki gunung tertinggi
dan saya cukup kuat untuk berenang diseberang lautan

kini saya bisa menanganinya sendiri
berkat engkau....
Guruku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar