adf.ly

Senin, 26 September 2011

Stupidiot !!!Stupidiot !!!

Kebodohan membawa penyesalan.
Itulah kata yang pantas aku terima saat ini,,kurangnya konsentrasi dan memory otak menyebabkan kelinguan..
Di karenakan kebodohan saya saat melihat tanggal dan bulan akhirnya semua skejul berantakan..masa bulan september adalah bulan 10..padahal skejul untuk ospek di stmik dipanegara seharusnya 19 september tapi karena kebodohan kirain tanggal 19 bulan 10...akhirnya saya baru sadar klo hari ini adalah bulan september tepatnya tanggal 26 september...so karena kebodohan saya melihat kalender akhirnya ospek yang seharusnya saya ikuti kini tidak bisa dilaksanakan lagi akibat keterlambatan...

Pertanyaanya :
Apa yang akan terjadi jika saya tidak ikut ospek?

Bagi mapala (mahasiswa paling lama) tolong di jawab bro..dan bagi para visitor silahkan berikan saran anda..kira2 apa yang harus saya lakukan ?..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar