adf.ly

Jumat, 06 Mei 2011

Berikan Aku Kekuatan !



Berikan Aku Kekuatan ! Ya Allah

Ya Allah hari demi hari aku lalui hidup ini dengan rasa ketegangan,was-was,dan kurang percaya diri.Ntah apa yang telah saya perbuat sehingga hidup ini selalu diselimuti dengan rasa kwawatir.

Ya Allah berikan aku kekuatan untuk menghadapi semua masalah di dunia ini sehingga aku tidak gelap mata.Bantulah aku ya Allah untuk melawan diri aku sendiri,Untuk melawan musuh terbesar ku.Untuk melawan rasa takut dan cemas ini.

Ya Allah ampunilah dosaku,bantu aku untuk menjadi manusia yang dewasa.Manusia yang dapat menggunakan otaknya,yang dapat berfikir kritis,jauhkanlah hal-hal negatif dari diri ku ya Allah.

Buat para sobat blogger,Berikan aku doa dan motivasi untuk melakukan sesuatu yang sulit sekali aku lakukan (hal positif),Berikan Aku Kekuatan !Berikan Aku Kekuatan !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar