adf.ly

Kamis, 14 April 2011

Keberadaan JB di Indonesia Akan Dirahasiakan



Justin Bieber akan menggelar konser pada 23 April mendatang tepatnya 9 hari lagi terhitung sejak ini di Sentul International Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat. Demi kenyamanan sang bintang, pihak promotor akan merahasiakan hotel dimana Bieber menginap.

"Karena fans basenya besar sekali, kami nggak akan memberitahu dimana dia akan menginap." papar Marcell Permadi selaku promotor dari Berlian Entertainment, saat
jumpa pers di Epicentrum, Kuningan, Jakarta, Selasa (22/3/2011).

Marcell mengungkapkan pihaknya juga telah berkoordinasi dengan pihak manajemen Bieber untuk memperketat pengamanan konser. Pengaman konser akan sesuai dengan standar konser Bieber di negara lain.

"Sistem keamanan sama dengan di negara lainnya. Kami bisa jamin dia akan aman. Pengamanan akan sangat ketat." Lanjutnya.

Selain itu, Marcell juga mengaku akan memperhatikan kenyamanan penonton yang akan hadir nantinya, tak akan ada kelas festival. Semua penonton yang hadir dipastikan akan mendapat kursi di konser tersebut.

"Jadi konser Justin Bieber nanti semuanya duduk. Mengingat kalau dengan festival banyak laporan yang patah tulang seperti konser tahun lalu" tuntasnya.

Pembelian tiket secara online dapat dilakukan mulai 24 Maret ini. Promotor akan menyediakan 6500 tiket.

jadi bagi para beliebers yang ngefans banget sama jayybee.Kekangenan kalian semua akan terbyar tuntas dengan penampilan jayybee di indonesia.......

oea, bagi yang mengaku belibers,jangan lupa kunjungi dan like fan page beliber di DPRB(Dewan Perwakilan Rakyat Beliebers)....ditunggu yach...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar